Peristiwa

Honda Vario Vs Isuzi Panther di Magetan, 1 Meninggal

Proses evakuasi korban laka di Jalan Raya Bendo-Gorang-gareng, tepatnya di pertigaan Sumur bor Desa Bendo, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Minggu (21/2/2021).

Honda Vario Vs Isuzi Panther, 1 Meninggal

Magetan (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bendo-Gorang-gareng, tepatnya di pertigaan Sumur bor Desa Bendo, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Dua orang berboncengan sepeda motor bertabrakan dengan mobil isuzu Panther sehingga satu orang tewas.

Satu unit sepeda motor Honda Vario nopol AE 6971 OA yang dikendarai oleh Feri Firman Syah (13) warga Desa Dukuh, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, terlibat tabrakan dengan mobil Isuzu nopol AE 1905 VD yang dikemudikan oleh Muh Katirin (51) warga Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Tabrakan itu mengakibatkan dua pengendara motor berboncengan luka parah lalu meninggal ketika dirawat di rumah sakit umum Magetan dan seorang luka ringan.

Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Vario Nopol AE 6971 OA yang dikendarai oleh Feri Firman Syah yang berboncengan dengan Suryo melaju dari arah selatan ke utara. Bersamaan dengan itu, melaju juga mobil Isuzu nopol AE 1905 VD yang dikemudikan oleh Muh Katirin.

Sesampainya di pertigaan Sumur bor, mobil Isuzu berbelok ke kanan (timur). Ironisnya, sepeda motor yang berjalan di belakangnya sudah terlalu dekat dan menabrak bagian belakang mobil.

“Karena jarak yang sudah dekat dan kurang antisipasinya sepeda motor Honda Vario nopol AE 6971 OA akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Agus Rianto kepada beritajatim.com, Minggu (21/2/2021).

Dari tabrakan yang cukup keras tersebut lanjut Kanit Laka, ABG pengemudi sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dalam perawatan. “Feri mengalami luka berat, patah kaki kiri dan tangan kanan, hematum kepala belakang, tidak sadar, meninggal saat perawatan,” pungkasnya. [kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar