Peristiwa

Honda Jazz Warga Surabaya Masuk Jurang Piket Nol

Lumajang (bertajatim.com) – Mobil jenis Honda Jazz Nopol L 1393 YI yang dikendarai Seniman (57) warga Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, masuk jurang di jalan Lumajang – Malang di kawasan bukit piket nol, Kamis (30/1/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Informasi dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang menyebutkan, Seniman hendak menjneguk orang tuanya. Dia mengendarai Honda Jazz. Saat melintas di kilomenter 53, mobilnya menabrak gundukan aspal. Tiba-tiba saja, rem blong dan mobil meluncur ke jurang di Kawasan Piket Nol Dusun Kebonagung, Desa Sumberwuluh, Keamatan Candipuro.

“Kami menduga korban capek dan mengantuk, tanpa sadar mobil meluncur deras usai melintasi gundukan aspal. Untungnya, tidak sampai ke dasar jurang, karena masih tersangkut pohon sengon dan bambu,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Iptu Joko Triyono.

Masih kata Joko, korban hanya mengalami luka lecet di bagian kepala dan tangan sebelah kiri. Warga yang mengetahui kejadian langsung menolong. “Kami mengimbau tetap hat-hati di jalan, kalau mengantuk atau lelah, lebih baik istirahat,” paparnya. [har/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar