Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Honda Brio Terbalik Tabrak Pembatas Jalan Dupak Surabaya

Mobil Honda Brio L 1346 AS yang terbalik

Surabaya (beritajatim.com) – usai diguyur hujan deras, satu mobil Honda Brio L 1346 AS orange menabrak pembatas jalan di Jalan Dupak Raya (depan Ruko Mutiara), Minggu (08/05/2022) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, mobil tersebut dikendarai oleh dua orang. Namun sayang, saat petugas datang, dua pengendara tidak ada di lokasi.

Alfin (26) salah satu saksi mengatakan, mulanya ia hanya mendengar suara seperti benturan. Ia pun lantas mengintip dari balik warungnya dan melihat ada mobil yang terbalik.

“Ada benturan keras mas, terus ya saya lihat kayak pengemudinya keluar terus pergi. Tadi kan disini hujan deres banget kayaknya tergelincir karena jalan licin,” ujarnya.

Alfin menambahkan, tak berselang lama dari kejadian, petugas gabungan Satpol PP dan Damkar yang berasal dari call center 112 datang ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut.

“Jam setengah 3 lebih mas dateng bawa mobil damkar untuk evakuasi,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, petugas membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit untuk mengevakuasi mobil yang tampak ringsek di bagian depan dan atas. Sementara itu, bagian belakang juga tampak penyok walaupun tidak parah.

Mario salah satu petugas yang bertugas , menjelaskan, usai berhasil dievakusi mobil tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Langsung dibawa ke Unit Laka Lantas mas. Untuk pengemudi tidak ditemukan dilokasi,” pungkasnya. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar