Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hindari Sepeda Motor, Truk Muat Garam Terguling

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah truk mengangkut karung-karung berisi garam, terguling di simpang tiga samirin, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“Truk itu mengangkut garam dari gudang PT Garam, akan dibawa ke Pamekasan,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (09/03/2022).

Kecelakaan tunggal itu berawal ketika truk warna kuning nopol M 8603 VD yang disopiri Deki Wahyudi (28), warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget. Setiba di depan Kantor Bank Jatim Kalianget, truk yang melaju dari arah timur ke barat, melihat ada sepeda motor Yamaha NMax yang berada di depannya, tiba-tiba berbelok ke kanan menuju simpang tiga Samirin.

“Melihat itu, sopir truk spontan banting stir untuk menghindari pengendara Yamaha NMAX. Namun akibatnya, truk menabrak pembatas jalan di simpang tiga Samirin. Truk pun terguling ke arah kiri,” terang Widiarti.

Dalam kecelakaan itu, bagian depan truk rusak parah. Sedangkan muatan truk berupa karung-karung berisi garam, tumpah di jalan. “Tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan itu. Sopir truk hanya mengalami luka ringan pada kaki, sebelah kiri lebam dan sedikit lecet,” papar Widiarti. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar