Peristiwa

Hindari Pikap Mogok, Emak-emak Tewas Tertabrak Truk

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas tertabrak truk di Jalan Raya Dusun Damarsi, Desa Kepuh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korban sebelumnya menghindari sebuah mobil pikap yang mogok.

Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. “Sebuah pikap, truk dan satu kendaraan roda dua. Pengendara kendaraan roda dua meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya, Minggu (2/6/2019).

Masih kata Kanit, sekitar pukul 02.30 WIB, mobil bak terbuka nopol N 9929 GC yang dikemudian Wasis (52) warga Karangnongko Poncokusumo, Kabupaten Malang berhenti di badan jalan karena mogok. Mobil pikap menghadap ke utara tanpa memberikan tanda atau lampu hazard.

“Korban bernama Sulistyowati, umur 40 tahun, warga Dusun Mejero, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio nopol S 4987 PSPS hendak mendahului pikap yang mogok namun bersinggungan sehingga oleg ke kanan,” katanya.

Dari arah berlawanan muncul truk nopol S 8698 V yang dikemudikan Moch Wahidin (54) warga Dusun Losari Barat, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, kedua kendaraan terlibat kecelakaan di jalan tanpa penerangan tersebut.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Setelah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan ke Unit Laka,” jelasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar