Peristiwa

Hindari Mobil, Tabrak Median Jalan, Mahasiswa di Ngawi Tewas

Korban laka tunggal di Jalan Ahmad Yani Ngawi, Minggu (25/7/2021). [Foto/Adi Susilo for beritajatim.com]

Ngawi (berijataim.com) – Seorang mahasiswa asal Dusun Nglarangan, Desa Karangasri, Kecamatan / Kabupaten Ngawi tewas. Pengendara motor itu meninggal usai menabrak median jalan dan tiang rambu di Jalan Ahmad Yani, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, tepatnya depan Stadion Kertonegoro, Minggu (25/7/2021) pukul 08.00 WIB.

“Saya sedang nongkrong dekat rumah, kebetulan memang melihat sepeda motor tersebut melaju kencang dari arah selatan,” kata Sunardi, saksi mata.

Dia menyebut bahwa pengendara motor Yamaha Freego nopol AE 5379 MZ yakni Berlaindo Bonansya Kusnanda (18). Usai mendengar suara benturan keras, dirinya mengecek dan ternyata Berlaindo sudah terjatuh dari motor.

“Si pengendara sudah mengalami pendarahan di kepala, sementara motor dan pengendara terpisah sejauh tujuh meter,” ungkap Sunardi.

Pihak kepolisian jjga sempat mengecek CCTV di Masjid An Nuur yang tak jauh dari lokasi. Dan melihat ada mobil dari arah utara. Diduga kuat korban terkejut dan oleng ke kiri hingga menabrak median jalan.

Warga Desa Beran itu membenarkan bahwa kawasan Jalan Ahmad Yani cukup rawan kecelakaan. Namun, kali ini yang paling fatal dan ada korban jiwa. “Sudah ada beberapa kali kejadian,mulai pagi sampe sore hari, kami harap masyarakat berhati-hati,” katanya. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar