Peristiwa

Hindari Jalan Berlubang, Tabrak Pohon, Chandra Meninggal Dunia di TKP

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi lagi di Jalan Raya Desa Dahanrejo Kebomas, Gresik. Kali ini menimpa Chandra Hermawan Davit. S (35) warga asal Desa Hendrosari Menganti, Gresik. Chandra sapaan akrabnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), setelah menghindari jalan berlubang lalu menabrak pohon.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat Chandra yang mengendarai Honda Scoopy. Berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sewaktu melintas di Jalan Raya Dahanrejo Kebomas berusaha menghindari jalan berlubang. Naasnya, saat menghindari jalan tersebut. Korban tidak bisa mengendalikan stir motornya.

Dalam hitungan detik motor yang dikendarainya lalu menabrak pohon. Chandra langsung meninggal dunia di TKP dengan luka di bagian kepala. Sementara motor yang dikendarainya mengalami ringsek.

Kasat Laka Satlantas Polres Gresik AKP Yossy Eka Prasetya mengatakan, korban Candra kurang memperhatikan jalan. Karena itu, dirinya menghimbau kepada pengendara agar berhati-hati saat melintas di Jalan Dahanrejo Kebomas, Gresik. “Korban mengalami luka di kepala sehingga meninggal dunia di TKP,” katanya, Selasa (4/02/2019).

Ia menambahkan, selama ini korban pengendara motor kerap terjadi. Untuk itu, dirinya selalu menghimbau agar pengendara motor selalu menaati peraturan lalu lintas di jalan. “Dari laporan di TKP sebelum korban menabrak pohon. Ada dugaan tidak bisa mengendalikan stir motor yang dikendarainya lalu menabrak pohon,” tambahnya. dny





Apa Reaksi Anda?

Komentar