Peristiwa

Hindari Jalan Berlubang, PNS di Sampang Meninggal Dunia

foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) berseragam coklat meninggal dunia di jalan raya. Korban meninggal usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda dua, di jalan raya Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Senin (15/3/2021).

Informasinya, laka maut tersebut dipicu karena adanya jalan berlubang di jalan raya Jrengik. Kedua motor tersebut melaju dengan kencang dari arah berlawanan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menghindari lubang tetapi malah bertabrakan.

Kanit Laka Satlantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Xeon berpelat merah dengan nomor M 4711 NP dikendarai Siswo Wiyono (58) warga Dusun Tenjuy, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, dengan sepeda motor Honda Beat M 4467 TL yang dikendarai Moh Ridwan (25).

“Motor yang dikendarai Siswo Wiyono melaju dari arah barat ke timur, sedangkan Moh Ridwan warga Dusun Deader, Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Sumenep, dari arah timur ke barat. Keduanya diduga menghindari jalan bergelombang,” ujarnya.

Lanjut Eko, peristiwa tabrakan itu menyebabkan kedua motor korban rusak berat. sedangkan Siswo Wiyono mengalami luka berat hingga meninggal dunia di Puskesmas Jrengik. Sementara Moh Ridwan mengalami luka-luka dan dirujuk ke RSUD dr Mohammad Zyn.

“Kondisi jalan memang bergelombang, sehingga harus waspada serta hindari mengambil jalur lawan,” tandasnya. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar