Peristiwa

Hindari Jalan Berlubang di Ngawi, Pemotor Tewas

Ngawi (beritajatim.com) – Nasib naas menimpa Leo Aripin (27), warga Dusun Gebang Sewu R T 01 RW 14 Desa Semen Kecamatan Paron Ngawi meninggal dalam perawatan di Puskesmas Jogorogo. Setelah terlibat kecelakaaan di jalan Raya Ngawi – Jogorogo Km 22- 23 masuk Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo Ngawi.

”Tadi telah terjadi kecelakaan antara mobil dan sepeda motor yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal,” kata Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, Minggu (26/5/2019).

Yanto memgungkapkan kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan nopol AE-2370-MT yang dikendarai oleh Leo Aripin berjalan dari arah utara ke selatan . Sedangkan dari arah selatan ke utara berjalan mobil Hijet dengan nopol AD-8486-E yang dikemudikan oleh Dwi Agus Waluyo, warga dusun Gorok RT 01RW 14 Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo Ngawi.

Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, lanjut Yanto Pengendara sepeda motor bermaksud menghindari jalan bergelombang yang ada didepanya. Sehingga mengambil haluan terlalu kekanan. Karena kurang hati-hatinya serta jarak sudah dekat, tabrakan dengan mobil Hijet pun tidak terhindarkan.

”Akibatnya pengendara motor mengalami patah tulang kaki kanan, robek telapak kaki kanan dan meninggal saat menjalani perawatan di Puskesmas Jogorogo,” katanya.

Selain menyebabkan korban meninggal, kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan. Yang selanjutnya diamankan di unit laka sat lantas Polres Ngawi.

”Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan VER dari Dokter,” pungkasnya. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar