Peristiwa

Hilang Sejak Minggu, Petani di Magetan Ternyata Meninggal di Selokan

Magetan (beritajatim.com) – Seorang pria ditemukan meninggal di selokan belakang rumah Sukarman warga Desa Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Senin (22/2/2021). Korban ditemukan dengan kondisi tergeletak di selokan menghadap ke atas.

Kapolsek Ngariboyo, AKP Sini mengatakan, korban diketahui bernama Sarnu (66) warga Dusun Beji, Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol. Sebelum ditemukan meninggal, korban sudah hilang sejak Minggu (21/2/2021) sore.

‚ÄúSetelah bekerja setengah hari, korban sempat mengeluh kurang enak badan, tanpa pamit tiba-tiba menghilang,” kata Kapolsek Ngariboyo, AKP Sini ketika dikonfirmasi, Senin (22/2/2021).

Lanjutnya, kemudian rekan dan keluarga sempat mencari karena tidak pulang ke rumah. Dan ditemukan pagi tadi dalam kondisi meninggal dunia di parit belakang rumah warga.

“Hasil autopsi luar, penyebab meninggalnya korban karena sakit dan kami duga akibat kelelahan. Tidak ada tanda tanda kekerasan pada jazad korban” paparnya.

Lebih lanjut Sini mengatatakan, korban telah di evakuasi ke rumah duka, untuk persiapan pemakaman. “Korban sudah kita evakuasi ke rumahnya, untuk dimakamkan,” pungkasnya. [ads/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar