Peristiwa

Hilang Sejak Minggu, Bocah Yatim 4 Tahun Ditemukan Tewas Terbungkus Karung di Sumur Tua

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat anak-anak terbungkus karung di dalam sebuah sumur tua di Desa Ambunten Tengah.

Mayat tersebut diketahui bernama Selvy Nur Indah Sari (4), warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten. Anak tersebut dilaporkan hilang secara misterius oleh pihak keluarga sejak Minggu (18/04/2021).

“Jenazah ditemukan warga yang memang tengah melakukan pencarian terhadap korban yang hilang. Sumur tua tempat ditemukannya jenazah korban itu berjarak sekitar 2-3 km dari rumah korban,” kata Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi, Rabu (21/04/2021).

Ia menambahkan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari warga jika ada sesosok mayat terbungkus karung di dalam sebuah sumur tua. “Ketika mayat tersebut diangkat dari dalam sumur, ternyata benar, ciri-cirinya seperti anak hilang yang kita cari-cari sejak Minggu,” ujarnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep untuk proses otopsi guna memastikan sebab meninggalnya korban. Sampai saat ini, polisi masih menunggu hasil otopsi jenazah korban.

“Kami belum bisa memastikan korban meninggal karena apa. Kami masih menunggu hasil otopsi. Hanya saja memang diduga kuat, anak ini merupakan korban pembunuhan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Selvy Nur Indah Sari, putri dari pasangan suami istri (pasutri) alm. Abd. Ghani dan Hamidah ini dilaporkan hilang sejak Minggu (18/04/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum menghilang, bocah 4 tahun ini masih bermain dengan teman sebayanya di rumah neneknya yang tak jauh dari rumahnya. Korban dikabarkan hilang setelah pamit makan dan akan ke kamar mandi di rumah neneknya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar