Peristiwa

Hilang Kendali, Warga Kediri Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Korban dievakuasi petugas bersama PMI Kabupaten Mojokerto ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga karena hilang kendali dan terjatuh ke kanan, seorang pengendara sepeda motor terlindas truk di Jalan Raya Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sebelum terlindas, tubuh korban masuk kolong truk yang tidak diketahui.

Kecelakaan tersebut terjadi pada, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di pintu keluar jembatan timbang Trowulan. Korban diketahui atas nama Zunus Riyanto (50) warga jalan Mastrip, Desa Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri yang berjalan dari arah Surabaya ke Jombang.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 5697 DD warga putih tersebut berada di belakang truk yang tak diketahui identitasnya. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba jatuh ke kanan dan masuk kolong truk hingga terlindas ban truk bagian belakang.

“Korban ini, tiba tiba jatuh. Kemungkinan terpeleset atau menghindari jalan berlubang. Kan di situ (TKP) jalannya rusak, kemudian terjatuh. Truk yang melindas langsung kabur, saya juga tidak tahu pasti kejadiannya. Tapi korban ini jatuh ke kanan,” ungkap salah satu warga, Fitri.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar menjelaskan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui jika sepeda motor yang dikendarai korban berjalan searah dengan truk yang tak diketahui identitasnya. “Keduanya berjalan searah, dari timur ke barat,” katanya.

Yakin dari arah Surabaya ke arah Jombang dengan posisi sepeda motor korban berada di belakang truk yang tidak diketahui identitasnya. Sesampainya di TKP, lanjut Kasat, mendahului kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya dari sisi sebelah kiri.

“Namun kemudian korban hilang kendali dan terjatuh ke kanan masuk kolong kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya. Kepala korban terlindas truk yang belum diketahui identitasnya, truk tersebut kemudian melarikan diri. Saat kejadian kondisi cuaca gerimis, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan Unit Laka Lantas,” tegasnya.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi petugas dari PMK Kabupaten Mojokerto ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara kendaraan korban diamankan dan kasus kecelakaan dengan korban meninggal tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin]



Apa Reaksi Anda?

Komentar