Peristiwa

Hilang 7 Hari Seorang Pria di Sampang Ditemukan

foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Mayat dalam kondisi mulai membusuk dan menimbulkan bau menyengat, gegerkan warga Dusun Angsokah Barat, Desa Angsokah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Kapolsek Omben Ipda Andrik Sujarwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan diketahui berjenis kelamin laki-laki atas nama Nasrullah (40) asal warga Dusun Timur Sungai, Desa Napo Daya, Kecamatan Omben.

“Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 13.00 Wib, Senin (3/8/2020) kemarin. Diperkirakan, sudah meninggal dunia beberapa hari yang lalu,” terangnya, Selasa (4/8/2020).

Andrik menambahkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, almarhum sebelumnya telah menghilang dan tidak terlihat di lingkungan keluarganya. “Sekitar 7 hari pasca ditemukan, almarhum tidak pernah kelihatan,” imbuhnya.

Terpisah Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP mengatakan, Inafis telah melakukan identifikasi bersama tim medis.

“Hasil identifikasinya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan telah meninggal dunia sejak satu minggu yang lalu. Dari pihak keluarga juga membenarkan sesuai dengan ciri-ciri dan pakaian terakhir yang dikenakan oleh almarhum,” pungkasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar