Peristiwa

Hilang 3 Hari, Mayat Nelayan Pulau Sapeken Sumenep Mengapung di Laut

Sumenep (beritajatim.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di perairan utara Desa Paliat, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep. Mayat tersebut diketahui bernama Moh. Yusuf (38), warga setempat.

“Mayat itu pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Pak Jon, warga Desa pajenasem, Kecamatan/Pulau Kangayan. Saat diketemukan, mayat dalam posisi mengambang dengan badan tengkurap,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (16/02/2021).

Terungkapnya identitas mayat itu berawal ketika keluarga korban sedang mencari korban yang sudah tiga hari hilang. Korban hilang saat memancing ikan diperairan sebelah utara Desa/ Pulau Paliat.

“Tak lama kemudian, ada informasi dari warga setempat bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang mengambang di perairan ujung barat Paliat,” terang Widiarti.

Mendengar kabar tersebut, keluarga korban bersama dua anggota Polsek Sapeken dan Syahbandar Sapeken bergerak menuju lokasi penemuan mayat yang berjarak sekitar 2 mil dari tempat kejadian.

“Setelah sampai di lokasi penemuan mayat, ternyata benar, itu memang mayat Yusuf yang sudah 3 hari hilang. Mayat pun segera dievaluasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar