Peristiwa

Misa Natal Gereja Hati Kudus

Hiduplah sebagai Sahabat untuk Semua Orang

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan jemaah Katolik Paroki Hati Kudus Yesus, Katerdal Surabaya, dengan khusyuk melakukan misa malam Natal 2019. Misa tahun 2019 ini tema yang diberikan kepada para jemaah sedikit berbeda, yaitu dengan mengusung tema ‘Hiduplah sebagai Sahabat untuk Semua Orang’.

“Kami mempersiapkan malam natal dan natal di katedral Surabaya, malam ini kami ingin bersama tema nasional menjadi sahabat bagi semua. Ini penting. Bukan hanya bagi teman tapi jadi sahabat bagi semua. Ini untuk perjuangan. Semoga jadi berkat bagi Jatim dan Indonesia. Sehingga natal jadi berkat bagi semesta, damai di surga, terjadi juga di bumi,” ucap Romo Yuvensius Fusi Nusantoro, Kepala Katerdal di Surabaya, Selasa (24/12/2019).

Lebih lanjut dikatakan Yuvensius Fusi, dari itu butuh kekuatan Yesus Sang Raja Damai untuk jadi sahabat bagi semua. “Semoga jadi berkat bagi Jatim dan Indonesia. Sehingga natal jadi berkat bagi semesta, damai di surga, terjadi juga di bumi,” ujarnya.

Sebanyak 3000 jemaat paroki Hati Kudus Yesus, Katerdal Surabaya melangsungkan misa malam natal yang dilakukan tiga kali doa, pukul 18.00, 19.00 dan 23.00. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar