Peristiwa

Hidup Sebatang Kara, Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kamar

Kediri (beritajatim.com) – Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di dalam rumah. Jasad itu diperkirakan meninggal dunia sekitar satu minggu.

Pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Gatot (45) warga Dusun Banjarejo Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Peristiwa itu diketahui berawal dari kecurigaan Poninten tetanggga korban.

Poninten, Selasa pagi (4/5/2021), mencium bau tidak sedap berasal dari rumah korban. Kemudian Poninten menyuruh orang untuk memeriksa rumah tersebut.

“Saksi pertama ini curiga karena bau tak sedap yang berasal dari rumah korban semakin menyengat. Kemudian saksi menyuruh warga untuk melihat korban. Dan ternyata korban meninggal dunia dalam kondisi membusuk,” ucap Kapolsek Gurah AKP Purnomo, Selasa (4/5/2021).

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke Polsek Gurah. Petugas Polsek Gurah, tim Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tiba di lokasi melakukan pemeriksaan ditubuh korban.

“Hasilnya tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Korban ini mempunyai riwayat penyakit,” tutur Purnomo.

Dikatakan Purnomo, korban hidup sebatang kara atau hidup sendirian. Korban sejak satu bulan jarang keluar rumah.

“Dari keterangan saksi-saksi korban sejak satu bulan jarang keluar rumah. Sementara itu, dari pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah dan bersedia membuat surat pernyataan,” jelasnya. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk