Peristiwa

Hidup Sebatang Kara, Hariono Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu

Gresik (beritajatim.com) – Hariono (43) warga Jalan Veteran VI/20 Gresik ditemukan meninggal dunia di ruang tamu. Pria yang diduga menghidap penyakit jantung dan hidup sebatang kara itu meninggal dengan posisi terlungkup.

Kanit reskrim Polsek Kebomas, Gresik, Iptu Sujai menuturkan, kejadian itu berawal saat tetangga korban Bogik Harianto sehabis pulang dari masjid bertemu degan Ibu Maslika, dan meminta tolong untuk melihat korban. Sebab, hampir satu hari tidak kelihatan.

“Saat itu Bogik bermaksud hendak memberi makanan karena korban selama ini adalah pengangguran dan hidup sebatang kara,” tuturnya, Jumat (3/04/2020).

Bogik juga menambahkan, dirinya bersama ibu Aslika langsung ke rumah korban dan memanggil dengan suara keras. Namun, tidak dihiraukan kemudian keduanya langsung masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah meninggal dalam keadaan muka dikerubuti semut dan telapak tangan dalam keadaan membiru.

“Tahu korban sudah meninggal, kemudian saya lapor ke Polsek Kebomas,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Hariono hidup sebatang kara di rumahnya dan sering dikasih makan oleh tetangga serta kerabatnya.

“Setahun yang lalu ditinggal ibunya yang meninggal dan dirawat oleh pengasuhnya juga meninggal, diperkirakan korban meninggal selama tiga jam dan diduga penyakit jantungnya kambuh saat duduk di kursi ruang tamu,” ujar Sujai. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar