Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hiburan Musik di CFN Tuban Jadi Ajang Tawuran

Sejumlah pemuda saat berjoget di acara musik saat CFN di Taman Seleko Tuban sebelum terjadi tawuran.[foto: M Muthohar/beritajatim.com]

Tuban (beritajatim.com) – Keberadaan hiburan musik band dalam acara Car Free Night (CFN) di Bundaran Taman Seleko, Kabupaten Tuban dijadikan ajang tawuran oleh para pemuda yang ikut berjoget dalam acara itu, Sabtu (4/6/2022) malam.

Tawuran para kelompok pemuda tersebut terjadi begitu saja tanpa diketahui penyebabnya. Ironisnya, dalam  hiburan band di area Car Free Night (CFN) di Taman Seleko Tuban itu tidak tampak adanya pengamanan dari petugas kepolisian.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, hiburan di Taman Seleko Kota Tuban itu diisi dengan penampingan band lokal. Berbagai genre lagu dinyanyikan oleh group band yang tampil di acara tersebut. Mereka menghibur warga  yang datang ke acara.

Para pemuda tampak berjoget di area taman tersebut bersamaan dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh group musik. Bahkan, mereka yang berjoget hingga berpangul-panggulan dan membawa bendera dari masing-masing kelompok. “Kalau jogetnya panggul-panggulan itu biasanya rawan tawuran. Kan sering ada yang jatuh,” terang Karim (38), salah satu warga Kota Tuban yang ada di lokasi tersebut.

Ratusan pemuda yang berjoget di acara hiburan musik di area Car Free Night (CFN) Tuban. Mereka ada yang berjoget sambil dipanggul.[foto: M Muthohar/beritajatim.com]
Awalnya ratusan pemuda yang ada di lokasi tersebut tampak berjoget dengan tertib dan santai. Namun, menjelang akhir hiburan, tiba-tiba keributan terjadi di tengah-tengah ratusan pemuda yang sedang berjoget.

Melihat adanya tawuran antar pemuda, sejumlah musisi langsung menghentikan permainan musiknya. Para penyanyi kemudian menyerukan supaya tawuran antar pemuda itu berhenti. Permainan musik juga dihentikan.

“Mungkin biasa karena tak terima saling bersenggolan. Padahal awalnya tertib, akhirnya tadi langsung buyar semua,” kata warga lain.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti apakah ada korban atau tidak dalam kejadian di acara CFN Tuban itu. Pasalnya, belum ada keterangan secara resmi dari Polres Tuban terkait tawuran antara kelompok pemuda itu. [mut/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev