Peristiwa

Hendak Putar Balik, Pengendara Motor Diseruduk Mobil dari Belakang

Petugas saat melakukan evakuasi laka lantas

Bangkalan (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, atau akses jalan raya menuju jembatan Suramadu,

Kejadian bermula saat motor yang dikendarai Musji (50) warga desa setempat melintas dari arah selatan menuju utara hendak putar balik tetapi tidak melihat ke belakang. Saat bersamaan, melintas Moh Yusron (31) warga Rusun Sumbo, Surabaya, dengan mengendarai mobilnya. Seketika ia menabrak Musji yang hendak putar balik.

“Pengendara roda empat kemudian banting setir ke kanan hingga menabrak pohon trembesi,” ujar Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Arif, Selasa (23/2/2021).

Akibat kejadian tersebut, Musji mengalami luka ringan dibagian wajah dan kepala, sementara Moh Yusron juga mengalami luka pada bagian lututnya. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. “Korban sudah dirawat dan info terbaru sudah keluar dari rumah sakit,” tambahnya.

Meski korban tak mengalami luka cukup parah, mobil dalam kondisi surak parah pada bagian depan. “Untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 3 juta,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, laka lantas di area jembatan Suramadu itu menjadi perhatian warga. Sehingga, sembat menghambat arus lalu lintas.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar