Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hendak Menyeberang, Pemotor Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Sumenep (beritajatim.com) – Siti Nurfaizah, warga Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep menjadi korban tabrak lari di jalan PUD Desa Jambu.

“Korban diduga ditabrak pick up L300 yang belum diketahui identitasnya. Pick up ini kabur dari lokasi setelah kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (26/10/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Vario nopol M 5668 BU yang dikemudikan Siti Nurfaizah, melaju dari arah timur hendak menyebrang ke utara jalan Desa Jambu. Kemudian dari arah timur melaju mobil Pick up L300 yang tidak diketahui identitasnya, menabrak korban.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor honda vario yakni Siti Nurfaizah meninggal dunia dan mobil pick up yang menabraknya kabur,” ungkap Widiarti.

Aparat kepolisian masih berusaha mengungkap identitas pick up yang menabrak korban. “Saat kejadian minim saksi, sehingga kami agak kesulitan mengungkap kasus tabrak lari ini. Tapi kami masih berusaha mengumpulkan data-data di lapangan,” terangnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar