Peristiwa

Heboh Video Penerjun Payung Nyasar di Sedati

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah video yang memperlihatkan seorang penerjun payung jatuh di rumah warga Desa Cemandi Kecamatan Sedati beredar di grup Facebook Info Laka Lantas Surabaya & Sidoarjo (ILS&S) Kamis (5/3/2020).

Dalam video berdurasi 30 detik itu terdapat dua penerjun payung jenis bundar dengan warna parasutnya kehijauan melayang-layang di atas perumahan warga.

Video itu diposting oleh akun bernama Barsono, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Video tersebut diberi keterangan Desa Cemandi, Sedati, Sidoarjo hari ini, terjun payung kesasar.

Nampak ibu-ibu dan warga lainnya berteriak histeris serta anak-anak berlarian mendekati penerjun yang turun di halaman depan rumah warga dan parasut menyangkut di kabel atas rumah warga. “Bu cepetan iki lugur nang kene (ibu cepat kesini, penerjuannya mendarat disini)” teriak seorang ibu dalam rekaman.

Oleh seorang pria, dalam rekaman itu, menghimbau ke warga lainnya dengan suara “awas awas” tutur seorang pria dalam rekaman video itu juga. Sementara satu penerjun lainnya tidak tersorot kamera video amatir yang beredar. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal video tersebut. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar