Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Heboh Temuan Mayat dan Motor di Sawah Madiun, Begini Kronologinya

Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah Multazam Abdul Rohman yang meninggal dunia diduga alami kecelakaan tunggal, Senin (14/2/2022) pukul 09.00

Ngawi (beritajatim.com) – Warga Desa Sobrah, Wungu, Madiun Jawa Timur kaget dengan temuan mayat korban kecelakaan di sebuah sawah. Tak hanya mayat, motor milik korban juga tercebur di sawah.

Warga pun melapor ke polsek setempat. Adalah Multazam Abdul Rohman (23) warga Desa Jambangan, Paron, Ngawi, Jawa Timur, korban kecelakaan itu.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan. Menurutnya, korban mengalami kecelakaan tunggal hingga tercebur ke sawah. Naasnya tak ada yang tahu kecelakaan tersebut sehingga nyawa Multazam tak tertolong dan meninggal di sawah tersebut.

”Lokasinya masuk Jalan jurusan Nglambangan-Dimong masuk Desa Sobrah, kecamatan Wungu. Kemungkinan besar murni karena kecelakaan tunggal dan kebetulan tak ada yang melihat korban saat kejadian. Hingga korban meninggal dunia di sawah dan motornya juga tercebur ke sawah,” katanya.

Hasil olah tempat kejadian perkara, semula Sepeda Motor Honda GL PRO modif CB nopol :AE 5851 LA berjalan dari arah Utara ke Selatan, sesampainya di lokasi kendaraan itu mengalami kecelakaan tunggal hingga tercebur ke sawah.

”Kuat dugaan karena pengemudi tidak berkonsentrasi hingga tercebur ke sawah. Kami sudah lakukan olah TKP. Jenazah kami bawa ke RS dan kendaraan kami bawa ke Polsek Wungu,” katanya. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar