Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Heboh! Pria Tanpa Identitas Tewas di Kebun Jagung Milik Warga Banjarwati Paciran

Lamongan (beritajatim.com) – Warga Lamongan dihebohkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas yang tewas di kebun jagung milik salah satu warga Desa Banjarwati, Paciran, Lamongan, pada Jumat (21/1/2022).

Menurut keterangan dari saksi mata, Ahsanul (52), korban ditemukan dengan kondisi telah pada tubuh bagian bawahnya dan dalam posisi tertelungkup di antara tanaman jagung di lahan milik mertuanya yang bernama Tulus.

Lebih lanjut, Ahsanul menyampaikan, saat itu ia yang tiba di lahannya kaget lantaran melihat sesosok pria yang tergeletak dengan kondisi yang sudah tak bernyawa lagi. Tanpa berfikir panjang, ia lalu segera menginformasikan kejadian ini ke Kepala Desa setempat.

“Iya mas, saat itu saya mengetahuinya sekitar pukul 16.00 WIB, karena takut akhirnya saya segera menginformasikannya ke Kepala Desa,” ujar Ahsanul kepada beritajatim.com

Hal senada juga diungkapkan oleh Abdul Kholik, warga setempat yang juga berada di lokasi kejadian. Ia menuturkan, jika warga sekitar tak ada yang mengenali identitas korban.

“Kita belum mengenali siapa korban tersebut. Karena posisinya masih tertelungkup. Namun, kelihatannya seperti ada luka lebam di bagian leher bagian belakang dan punggungnya,” ucap Abdul Kholik.

Sementara itu, mendapat informasi dari warganya, Kepala Desa akhirnya melaporkan ke Polsek Paciran. Tak berselang lama, para petugas kepolisian segera menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kendati demikian, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai identitas dan penyebab pasti kematian korban di kebun jagung tersebut.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar