Peristiwa

Heboh, Pisang Tumbuh dari Dalam Tanah

Sampang (beritajatim.com) – Warga Perum Selong Permai Blok E, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, dihebohkan dengan kejadian aneh yakni adanya pisang berbuah tanpa batang pohon muncul dari dalam tanah.

Pisang tanpa batang tersebut, di pekarangan rumah pasangan suami istri (Pasutri) Kadir (49) dan Sundari (51) warga setempat. “Pada umumnya pohon pisang itu ada batangnya mas, kalau ini tumbuh dari tanah tiba-tiba langsung berbuah,” terang Sundari, Senin (28/1/2019).

Menurutnya buah pisang tersebut awalnya disangka bunga bangkai, namun lama-kelamaan semakin aneh dan berbuah banyak menyerupai pisang.

Lebih lanjut, ibu rumah tangga tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai firasat sebelumnya dan merasa sangat aneh dengan tumbuhnya pisang tanpa pohon tersebut apalagi ia tidak merasa jika menanam pisang di pekaranganya.

Pantauan di lokasi, pisang tersebut muncul dari dalam tanah tanpa batang pohon dan berbuah sekitar 20 biji pisang. Sementara warga yang penasaran, datang untuk melihat kejadian aneh di awal tahun 2019 ini.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar