Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Heboh Pemuda Ditemukan Tewas dengan Tubuh Kaku di KUA Sukodadi Lamongan

Penemuan jasad di KUA Sukodadi Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Warga Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan dihebohkan penemuan jasad pemuda di Kantor Urusan Agama (KUA). Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi kaku pada Kamis (19/5/2022).

Pemuda tersebut bernama Mustafik (25), seorang mahasiswa asal Desa Sukodadi, Kecamatan Sukodadi, yang juga menjadi penjaga malam di KUA. Dia tewas diduga tersengat listrik.

Kapolsek Sukodadi, Iptu Moch Lazib saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerjunkan sejumlah anggota ke TKP setelah mendapat laporan dari warga. Polisi langsung menggelar olah TKP dan memintai keterangan dari para saksi.

“Betul kejadian itu, anggota juga sudah ke TKP, diduga meninggal karena kesetrum listrik,” kata Iptu Lazib kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Berdasarkan keterangan kepolisian, korban Mustafik pertama kali ditemukan oleh ibunya, Masrurotul Miskiyah (41), saat hendak membersihkan KUA.

Lazib juga mengatakan pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti beberapa perangkat sound system di TKP.

Dari hasil penelusuran di lokasi, Lazib mengungkapkan diduga kala itu korban sedang memasang sound system di aula KUA. Termasuk menata meja kursinya dan mengecek peralatan lainnya.

Setelah itu, korban yang telah mempersiapkan semua perlengkapan tersebut sejak malam itu tidak terlihat kembali ke rumahnya yang ada di Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi.

Lalu saat ditemukan oleh ibunya tersebut, warga yang mengetahuinya bergegas mematikan saklar meteran karena menduga mic yang dipegang oleh korban masih ada aliran listriknya. Data lain menunjukkan bahwa mic itu terlihat gosong dan terdapat tisu yang menempel.

Sontak, kabar kematian korban ini dengan cepat menyebar ke telinga bapak korban, dan warga. Korban dievakuasi dengan ekstra hati-hati.

“Korban sudah dikebumikan di pemakaman desa setempat,” pungkas Lazib. [riq/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar