Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Haul Kiai Hamid, Pemkot Pasuruan Pasang Videotron di Sejumlah Titik

Persiapan Haul KH Khamid di Pasuruan Jatim

Pasuruan (beritajatim.com) – Pemerintah Kota Pasuruan  menggelar simulasi Haul Kiai Khamid Bin Abdullah Bin Umar. Haul yang akan diadakan pada tanggal 16 September ini akan di jaga secara ketat sdari segi protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir.

Nantinya yang ada di kediaman Kiai Khamid hanya para undangan yang sudah disebar oleh panitia. Tak hanya para undangan yang ada di kediaman, acara ini digelar secara hybrid.

Akan banyak titik untuk menonton gelaran haul. Diantaranya perkantoran, masjid, mushola, kantor kecamatan hingga daerah daerah di kelurahan.

“Gelaran haul kali ini kita pemerintah Pasuruan Kota, Polres Pasuruan Kota sudah mempersiapkan prosedur prosedur agar tidak terjadi kerumunan. Sehingga pemerintahan Pasuruan Kota sudah menyiapkan vidio tron lengkap dengan sound sistemnya,” Ujar Saifullah Yusuf, Rabu (13/10).

Tak hanya itu Haul Kiai Khamid yang ke-40 ini juga akan di siarkan secara streaming di media sosial. Cara ini merupakan bentuk pemerintah Pasuruan Kota untuk memecah kerumunan yang akan terjadi.

“Nantinya gelaran ini juga akan distremingkan di media sosial. Hal ini guna memecah kerumunan yang nantinya akan terjadi,” lanjut Gus Ipul. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar