Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hari Ketiga Pencarian, Balita Hanyut di Manukan Surabaya Ditemukan

Petugas saat mengevakuasi jenazah dari Galang

Surabaya (beritajatim.com) Usai sudah perjuangan petugas gabungan untuk mencari Galang Satrio Aji (2).

Balita yang tinggal di Manukan Kasman tersebut ditemukan dalam keadaan tewas di hari ketiga pencarian, Jumat, (26/11/2021) sekitar pukul 10.55 WIB.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Irvan Widianto menjelaskan, tubuh dari Galang ditemukan oleh petugas gabungan di saluran air depan SMP Muhammadiyah 14 Surabaya.

“Ditemukan kurang lebih 20 meter dari muhammadiyah di bawah box culvert sisi selatan dengan posisi miring. korban juga tersangkut kabel dan sampah,” ujar Irvan saat dikonfirmasi Beritajatim, Jumat, (26/11/2021).

Usai ditemukan, Jenazah Galang langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diberitakan beritajatim.com sebelumnya, pencarian Galang Satrio Aji (2) balita Manukan Kasman yang hilang karena tenggelam diperluas oleh petugas gabungan.

Dari informasi yang dihimpun, petugas telah memindahkan posko ke depan Kantor Pos Jalan Bibis, Tandes, Surabaya.

Hal tersebut dikonfirmasi Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Irvan Widianto. Dihubungi beritajatim lewat pesan singkat Whatsapp, Irvan menjelaskan bahwa hingga saat ini pukul 15.50 WIB, keberadaan Galang belum ditemukan oleh petugas.

“Hingga saat ini belum ditemukan, petugas di lapangan sedang berusaha. Mohon doanya agar cepat ditemukan,” ujar Irvan, Kamis, (25/11/2021).

Irvan menambahkan, pihaknya telah menggeser posko di Halaman Depan Kantor Pos jalan Bibis, Tandes no 27 untuk memfokuskan pencarian di saluran air Balongsari. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar