Peristiwa

Hari ini Tim Pelatih Madura FC Tiba di Sumenep, Segera Rekrut Pemain

Manager Madura FC, Slamet Hidayat,

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC mulai ‘ngebut’ melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 3 tahun 2020. Salah satunya, mempersiapkan tim pelatih dan pemain.

“Hari ini Insya Allah tim pelatih akan tiba di Sumenep, langsung masuk mess. Tapi mohon maaf, saya belum bisa buka siapa tim pelatih Madura FC. Nanti kalau mereka sudah disini, baru akan saya perkenalkan ke teman-teman media,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat, Jumat (13/03/2020).

Madura FC telah resmi mendaftar sebagai salah satu peserta Liga 3 musim kompetisi 2020. Tim yang ber-home base di Sumenep ini merupakan tim yang terdegradasi dari Liga 2 di laga 2019.

“Kami mohon doa dan dukungan dari pecinta sepak bola, supaya Madura FC bisa bangkit kembali. Kami ingin buktikan bahwa Madura FC adalah tim yang pantas di Liga 2, bukan Liga 3,” tandasnya.

Sedangkan untuk rekrutmen pemain, menurut Dayat merupakan kewenangan pelatih. Namun manajemen telah menyiapkan jadwal seleksi pemain. “Tetapi semua tergantung pada pelatih, karena sekali lagi, penentuan pemain itu ranahnya pelatih,” terangnya.


.
Ia menambahkan, manajemen berharap untuk komposisi pemain di musim kompetisi ini ada pemain lokal. Seperti di laga 2018 dan 2019, Madura FC memiliki dua pemain lokal.

“Kami memang memberi kesempatan kepada para pemain lokal untuk mengikuti seleksi bergabung di Madura FC. Sedangkan untuk eks pemain liga 2, memang ada sejumlah nama yang.kami incar. Tapi, tunggu sajalah tanggal mainnya,” ujarnya sambil tersenyum. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar