Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hari Bhayangkara ke-76: Polres Sumenep Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Doa Bersama di Polres Sumenep (foto : Humas Polres Sumenep)

Sumenep (beritajatim.com) – Polres Sumenep menggelar Doa Bersama Lintas Agama dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Doa bersama dilakukan di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep. Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak itu dipimpin Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang terhubung secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Tampak hadir dalam doa bersama Dandim 0827 Sumenep, Forum Kerukunan Umat Beragama, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan khidmat mengikuti prosesi Doa bersama.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang terus diberikan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep aman kondusif.

“Kondisi ini berkat seluruh bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat. Polres Sumenep akan terus membuka diri terhadap kritikan dan masukan masyarakat,” ujarnya, Sabtu (02/07/2022).

Doa Bersama di Polres Sumenep (foto : Humas Polres Sumenep)

Menurutnya, kritik dan masukan dari masyarakat merupakan pengingat dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dapat terus lebih baik.

“Tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat, kami tidak akan berarti apa-apa,” ucapnya. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar