Peristiwa

Hanya Hitungan Menit, Rumah Jauhari Ludes Terbakar Jadi Arang

Foto: Kondisi rumah Jauhari warga Sampang pasca kebakaran

Sampang (beritajatim.com) – Diduga tersulut api karena konsleting listrik, rumah Jauhari warga Desa Temoran, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, ludes terbakar hingga rata dengan tanah.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.45 WIB, Senin (15/9/2020). Saat itu api cepat membesar karena kondisi angin cukup kencang ditambah bahan bangunan rumah korban mudah terbakar.

“Angin yang kencang membuat api cepat membesar, tetapi kami sudah berupaya ke lokasi kebakaran dengan waktu singkat,” kata Husen, Kabid Damkar Dinas Satpol PP.

Husen menambahkan, dalam menangani kebakaran itu pihaknya menerjunkan 8 orang personel serta mengerahkan 1 unit Damkar dibantu dua mobil tangki air.

“Agar api tidak merembet ke pemukiman padat penduduk, kita lakukan pembasahan,” ujarnya.

Sementara itu, korban belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi panik dan sedih lantaran semua barang maupun tempat tinggalnya kini sudah jadi arang.

Jauhari dan keluarganya kini hanya bisa pasrah menunggu bantuan dari pemerintah sembari menumpang di rumah kerabatnya. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar