Peristiwa

Hantam Pohon, Pemotor Meregang Nyawa

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Muh Yamin, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang, Jumat (18/1/2019). Seorang pengendara sepeda motor meninggal setelah menabrak pohon di jalan tersebut.

Korban bernama Sukardi (49), warga Dusun Beji, Desa Sawiji, Kecamatan Jogoroto. “Korban meninggal saat mendapatkan perawatan di RSUD Jombang,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Selaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Sukardi mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon nopol S 4358 YB dari barat. Mendekati lokasi kejadian, korban hendak mendahului motor yang ada di depannya.

Sukardi menarik tuas gas. Namun apes, setir motor tersebut bersenggolan dengan kendaraan lain. Sepeda motor yang dikendarai korban oleng hingga menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Akibatnya, korban terluka parah.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Sejurus kemudian petugas datang datang ke lokasi. Jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Jombang. Meski mendapatkan pertolongan medis, namun takdir berbicara lain.

Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pelat merah tersebut. “Dugaan sementara, korban kurang hati-hati saat mendahului motor di depannya,” pungkasnya. [suf/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar