Peristiwa

Hantam Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Digilas Truk

Jombang (beritajatim.com) – Karena menabrak jalan berlubang, seorang pengendara motor celaka di Jl Raya Bandar Kedungmulyo, Jombang, Rabu (4/3/2020) malam. Dia terjatuh kemudian dilindas truk dari arah belakang.

Korban tewas bernama Suyono (56), warga Jl Bromo, Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. “Korban meninggal di lokasi dengan luka parah,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Kamis (5/3/2020).

Sulaiman menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 2537 OC. Dia berjalan dari arah timur kebarat. Mendekati lokasi kejadian, motor yang dikendari korban menghantam lubang jalan. Suyono hilang keseimbangan dan terlempar ke arah kanan.

Ironis, pada saat bersama melaju truk dari arah belakang. Tak pelak, roda truk tersebut menggilas tubuhnya. Suyono menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi. Namun demikian, truk tersebut bukannya berhenti, justru melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Kecelakaan disebabkan karena jalan berlubang,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar