Peristiwa

Hantam Jalan berlubang, Nyawa Pemotor Asal Tuban Melayang

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban saat melakukan evakuasi korban kecelakaan

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak mobil pribadi di jalan raya Widang-Plumpang, Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (3/11/2019) malam.

Pengendara motor itu bernama Heri Gianto (56), warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Korban mengalami kecelakaan akibat terperosok di jalan berlubang sehingga kendarannya oleng.

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pribadi itu berawal saat Heri Gianto mengendarai sepeda motor Vega dengan nomor polisi (Nopol) S 3470 EY. Saat itu Heri berboncengan dengan Rukiyah (57) yang tak lain adalah istrinya sendiri.

“Korban dengan mengendarai sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat. Ketika sampai di TKP, korban tidak bisa menguasai kendaraan lantaran terdapat jalan yang berlubang,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad.

Lantaran kondisi jalan berlubang membuat sepeda motor yang ditumpangi suami istri itu oleng ke kanan. Nah, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil pribadi Nissan Marc nopol S 1272 KY yang dikemudikan Lilik Setyoningsih (37), warga Desa Banaran, Kecamatan Babat, Lamongan. “Korban yang motornya oleng langsung mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil pribadi itu,” tambahnya.

Benturan keras dengan mobil tersebut membuat pengendara motor itu mengalami luka parah pada bagian kepala hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan untuk istri korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka-luka ringan.

“Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Kita mengimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati saat di jalan, utamakan keselamatan,” pungkasnya.[mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar