Peristiwa

Hadapi New Normal di Surabaya Raya, Ini Persiapan Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran

Surabaya (beritajatim.com)  – Menjelang pemberlakuan New Normal di wilayah Surabaya Raya, Forkopimda Jatim bersama Forkopimda Kabupaten dan Kota, melakukan Analisa dan Evaluasi (ANEV), untuk menyamakan data penyebaran covid-19 antara Kota atau kabupaten, dengan Provinsi.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr M. Fadil Imran, M.Si bersama Pangdam V Brawijaya, memimpin anev pelaksanaan masa transisi menuju New Normal di Surabaya Raya, yakni wilayah Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Anev ini berlangsung di gedung patuh mapolda Jatim. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Surabaya, Forkopimda Kabupaten Gresik, dan Forkopimda Sidoarjo.

Dalam anev ini ada beberapa penekanan, diantaranya dengan memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara gugus kuratif dan pencegahan dengan potensi masyarakat yang ada.

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran

“Selanjutnya melakukan koordinasi bersama untuk menyamakan data penyebaran covid-19 antara data dari pemerintah Kota dan kabupaten dengan pemerintah Provinsi,” ujar Kapolda, Senin (22/6/2020).

Selain itu, melakukan anev bersama secara berkala antara Kota/kabupaten dengan Provinsi guna menyusun langkah bersama penanggulangan Covid-19, dengan membentuk tim teknis, yang beranggotakan tim gugus tugas untuk menindaklanjuti langkah penanggulangan Covid-19. [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar