Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hadapi Bhayangkara FC, Persik Kediri Benahi Lini Pertahanan

Pemain Persik Kediri melakukan selebrasi

Kediri (beritajatim.com) – Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku, saat ini dirinya tengah fokus untuk membenahi lini belakang di skuat besutannya. Mengingat beberapa laga yang telah dilalui, barisan pertahanan Persik Kediri kerap kali kecolongan, sehingga membuahkan sebuah gol untuk lawan.

Tak jarang pula, atas sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh barisan pertahanan pemain Persik Kediri menjadi momok atas hasil kurang memuaskannya Persik Kediri di ajang berlangsungnya kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

“Sejumlah catatan khusus sudah saya kantongi untuk kita evaluasi sebelum tiba pada pertandingan pekan kelima. Tentu yang menjadi bahan evaluasi kita salahsatunya ialah di lini pertahanan,” ujarnya.

Pelatih asal Cepu Jawa Tengah itu mengakui, jika komunikasi antar pemain di lini belakangnya dinilai buruk.

“Sebenarnya komunikasi itu menjadi masalah di awal dulu. Saya kira sudah membaik, ternyata kemarin saat melawan Persikabo dan PSM Makassar itu terjadi lagi,” ungkapnya.

Meski demikian, Joko Susilo tetap optimis, melihat permainan skuat besutannya mengalami progres ke arah positif. Utamanya di lini depan.

“Lini depan mulai bagus. Dan sebenarnya serangan kita juga sudah mulai baik. Saya yakin ini masih bisa kita tingkatkan lagi, sembari menunggu perkembangan dari gelandang asing kami”.

“Mudah-mudahan, dengan hadirnya gelandang asing itu dapat menambah intensitas maupun variasi serangan di tim kita,” bebernya.

Diketahui, pada pekan kelima nanti Persik Kediri akan menghadapi Bhayangkara FC pada, Rabu 29 September 2021. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar