Peristiwa

Habis Minum Degan dan Kopi, Pria Ini Meninggal di Pantai Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga dan juga pemilik warung yang ada di kawasan pantai Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya seorang pria yang tewas tergeletak di bawah gubuk milik salah satu warung yang ada di tepi pantai itu, Kamis (29/7/2021).

Korban diketahui bernama Moch Tauqit (34), Dusun Pangkalangan, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Saat itu korban datang di warung pinggir pantai itu untuk minum degan sama minum kopi.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, mayat seorang pria yang sudah tergeletak di tanah itu pertama kali diketahui oleh pemilik warung yang ada di tepi pantai tersebut. Yang mana untuk korban datang ke warung milik Arfino itu hanya sendirian dan waktu datang sudah mengeluh jika kepalanya pusing.

“Dia datang sendiri. Tadi pesan minum Degan ngak pakai es sama kopi,” kata Arfino (48), pemilik warung, warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Setelah pesan minuman Degan dan Kopi, kemudian korban duduk sendirian di bawah gubuk yang tersedia di warung tepi pantai itu. Kemudian, pemilik warung tiba-tiba mengetahui pria tersebut sudah dalam posisi terjatuh tergeletak di tanah sekitar 2 jam lebih korban berada di warung itu.

Mengetahui kondisi pria tersebut yang sudah dalam posisi tergeletak tak bernyawa, pemilik warung langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Jenu, Polres Tuban. Selanjutkan petugas langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan olah TKP.

“Kita yang mendapatkan laporan langsung datang ke TKP dan mencari keterangan para saksi. Korban datang ke warung sekitar pukul 11.30 Wib dan sempat bilang kepada pemilik warung bahwa yang bersangkutan kepalanya pusing, karena semalam habis minum es moni,” terang AKP Rukimin, Kapolsek Jenu, Polres Tuban saat berada di TKP.

Sementara itu petugas kepolisian masih belum mengetahui secara pasti apa penyebab dari kematian pria tersebut. Pasalnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh pria yang ditemukan tergeletak di tepi pantai Tuban itu.

“Untuk penyebab pasti kematian yang bersangkutan masih masih menunggu hasil pemeriksaan dari petugas medis. Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban,” pungkasnya. [mut/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar