Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Habis Antar Penumpang, Tukang Becak di Surabaya Meninggal

Petugas saat mengevakuasi korban Warsidi yang meninggal dunia secara mendadak

Surabaya (beritajatim.com) – Warsidi (58), warga yang kos di Gomol, Wiyung ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa di perumahan Gunungsari Indah, Karang Pilang usai menarik becak untuk mengantar pulang pelanggannya, Minggu (10/10/2021).

Mbak Seh, salah satu saksi yang diantar pulang Warsidi menjelaskan bahwa ia baru saja diantar untuk pulang ke rumah. Saat sudah sampai, Warsidi mengeluh kepalanya pusing dan memutuskan untuk istirahat. “Sempat bilang kalo pusing, terus turun dari becak dan istirahat di depan rumah blok CC situ mas,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, Warsidi tiba-tiba tidak sadarkan diri dalam posisi tidur terlentang dan mulut mengeluarkan busa. Mbak Seh yang melihat kejadian tersebut lantas meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu Warsidi.

“Saya lihat tiba-tiba sudah gak sadar, saya minta tolong ke warga dan sempet diberi air hangat. Tapi karena sudah ga sadar, akhirnya dipanggilkan pihak puskesmas,” imbuhnya.

Petugas puskesmas yang datang lantas memeriksa kondisi Warsidi dan menyatakan bahwa Warsidi telah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, Iptu Irwan Nugroho menjelaskan bahwa dugaan sementara korban meninggal karena sakit. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, selain itu berdasarkan keterangan saksi korban sempat sakit dan periksa beberapa hari lalu,” ujar Suryadi. Saat ini jenazah sedang berada di RS Dr. Soetomo guna pemeriksaan lebih lanjut. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar