Peristiwa

H+2 Idul Fitri 1442 H, Arus Lalin di Madura Padat

Laju kendaraan dari timur menuju Surabaya, Sabtu (15/5/2021).

Sampang (beritajatim.com) – Pantauan jalan raya nasional di Madura H+2 hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, mengalami peningkatan volume arus lalulintas kendaraan dari pulau garam menuju ke Surabaya.

“Ada peningkatan volume kendaraan tetapi masih relatif lancar tidak ada kepadatan,” jelas Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang, Yulis Juwaidi, Sabtu (15/5/2021).

Yulis menambahkan, peningkatan volume kendaraan tersebut berlangsung lepas pukul 12.00 WIB hingga malam ini. “Rata-rata kendaraan yang melintas L dan W dan didominasi roda empat,” imbuhnya.

Terpisah, menurut Subhan warga Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan menuturkan. Lantaran terjadi peningkatan arus kendaraan dari timur ke barat, jajaran Satlantas Polsek setempat terjun ke lokasi pertigaan Blega untuk mengatur kelancaraan kendaraan terutama agar tidak menyebabkan kemacetan pada lintasan kendaraan dari selatan atau Kecamatan Sreseh, Sampang. “Alhamdulilah meskipun padat kendaraan tidak ada kemacetan, ditambah ada polisi yang mengatur lalulintas di pertigaan Blega,” tandasnya.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar