Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Gus Ipul Resmikan Sepak Bola Liga Tarkam di Kota Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Pertandingan Liga Tarkam tahun 2021 Kota Pasuruan Minggu sore (24/10/2021) resmi di buka. Peresmian ini dibuka oleh Walikota Pasuruan SaifullahYyusuf didampingi oleh Wakil Walikota Adi Wibowo yang di gelar di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Liga Tarkam kali ini di ikuti sebanyak 23 kelurahan Kota Pasuruan dengan bertajuk golek sehat golek seneng. Terdapat enam ketentuan tata tertib dalam pertandingan Liga Tarkam ini.

“Nantinya para panitia dan pengurus Liga tarkam akan selalu menaati enam peraturan yang sudah di sepakati. Apabila ada yang melanggar salah satu peraturan akan langsung di berhentikan atau didiskualifikasi,” ujar Gus Ipul.

Setiap pertandingan nantinya akan diramaikan dengan suporter dari masing-masing kelurahan. Sedangkan dari pengamanannya akan diawasi oleh Polisi, TNI, Satpol PP, dan pengawas panitia.

Pertandingan ini juga tak lepas dari ketatnya protokol kesehatan. Hal ini di buktikan para pemain, wasit, panitia pertandingan dan suporter yang nantinya berada di stadion akan dimintai kartu vaksinasi.

“Pertama saya sampaikan kepada kapolres dan dandim yang terus berkoordinasi dan akhirnya memberikan Izin kegiatan ini. Begitu pula dengan syarat-syarat yang dimana para pemain dan penontonnya sudah vaksin,” tambah Gus Ipul di depan awak media.

Agar semua masyarakat bisa merasakan uforia pertandingan Liga Tarkam Kota Pasuruan, Pemerintah Kota Pasuruan akan menyiarkan pertandingan tersebut melalui streaming radio.

“Nantinya Liga Tarkam ini kita akan golek sehat golek seneng (cari sehat cari seneng). Dalam 14 hari kedepan Liga Tarkam berlangsung dan akan di tayangkan lewat streaming channel radio milik Pemerintah Kota Pasuruan,” pungkasnya. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar