Peristiwa

Gunakan Palu, Pelaku Aniaya Bapak, Ibu dan Adik di Mojokerto

Ruang keluarga lokasi penganiayaan.

Mojokerto (beritajatim.com) – Pelaku, DMP (17) menganiaya bapak, ibu dan adiknya menggunakan palu saat ketiga korban tidur. Penganiayaan tersebut dilakukan di ruang keluarga rumah di Ngumpak RT 2 RW 1 Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar mengatakan, pelaku merupakan anak kedua korban. “Ketiga korban di pukul menggunakan paku di bagian kepala. Luka ada di bagian kepala belakang. Pelaku sudah kita amankan di Polres Mojokerto untuk dilakukan penyidikan,” ungkapnya, Rabu (31/3/2021).

Masih kata Kapolsek, selain mengamankan pelaku ke Mapolres Mojokerto, juga diamankan sejumlah barang bukti. Yakni palu yang digunakan untuk menganiaya ketiga korban, uang sisa Rp3 juta, kaos, baju, sepatu milik pelaku. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan tersebut.


“Kurang tahu (posisi korban saat dianiaya pelaku, red). Kita belum konfontir sejauh itu karena pelaku sudah mengakui dibuktikan dengan beberapa alat bukti sehingga sudah cukup penyidikan lebih lanjut. Korban mengalami luka di kepala, kondisinya kritis,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, pasca menganiaya orang tua dan adiknya, pelaku mengambil dompet milik bapaknya. Uang yang ada di dompet kemudian dibelikan pakaian dan sepatu. Uang tersebut sisa Rp3 juta dan menjadi barang bukti yang turut diamankan ke Mapolres Mojokerto. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar