Peristiwa

Gudang Spart Part Mobil ‘Pecelan’ Kletek Taman Terbakar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah gudang spart part mobil Teguh Jaya di Jalan Raya Kletek Taman, tepatnya depan Dealer Mobil Hino, terbakar Jumat (10/5/2019).

Api masih berkobarmembara dan membumbung tinggi membakar isi gudang sisi selatan Jalan Raya Kletek arah Mojokerto tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Api secara cepat menjalar dan merembet ke isi gudang. Api semakin membara karena hembusan angin yang menyelimuti kawasan tersebut juga cukup kencang.

Di dalam gudang juga banyak terdapat mobil ‘pecelan’ jenis truk dan kendaraan lainnya yang diambil spart partnya, ikut terbakar.

Supono salah satu warga Kletek Taman mengatakan, api mulai terlihat membesar setelah waktu buka puasa. Dari kejauhan juga terlihat kepulan asap dan api yang membara.

“Apinya besar sekali. Api terlihat dari atas udara bersamaan kepulan asap, persis waktu maghrib atau sekitar pukul 15.30 WIB,” katanya.

Sampaii kini, petugas kebakaran dari Unit PMK Pemkab Sidoarjo, Gudang Garam dan lainnya terus melakukan pemadaman dari segala penjuru gudang agar api tidak semakin merambet ke isi gudang lainnya.

Belum diketahui kerugian yang dialaminoleh pemilik perusahaan. Taksiran kerugian sampai ratusan juta.

“Belum diketahui penyebab kebakaran. Sekarang masih terus dilakukan pemadaman oleh lebih dari 5 Unit mobil PMK yang tiba di lokasi,” kata Kapolsek Taman Kompol H. Samirin. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar