Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Gudang Pembuatan Pigora di Mojokerto Ludes Terbakar

Petugas PMK Kabupaten Mojokerto melakukan pemadaman di gudang pembuatan pigora.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Sebuah gudang pembuatan pigora di Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/10/2021) ludes terbakar. Diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik sehingga mengakibatkan gudang berukuran 9×21 m² habis terbakar.

Kebakaran diketahui pemilik gudang, Syaiyyidul Khoifin. Korban melihat api di salah satu bagian atap bangunan gudang pembuatan pigora sekira pukul 12.15 WIB. Pemilik gudang dengan dibantu oleh pekerja berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Namun api semakin membesar sehingga pemilik melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto. Tak lama, dua unit Pemadaman Kebakaran (PMK) tiba di lokasi kejadian dan melalukan pemadaman.


Sekira pukul 15.00 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK dengan dibantu oleh warga sekitar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kebakaran gudang dengan ukuran luas 9×21 m² tersebut dalam penanganan Polsek Pungging.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kabupaten Mojokerto, Djoko Supangkat mengatakan, diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. “Tidak ada korban jiwa, kasus kebakaran gudang pembuatan pigora tersebut ditanggani Polsek Pungging,” ungkapnya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar