Peristiwa

Gudang Distributor Popok dan Kosmetik di Karangploso Malang Terbakar 

Kebakaran hebat melanda sebuah Gudang milik PT Unirama Duta Niaga yang berada di Jalan Raya Karangploso, Kabupaten Malang

Malang (beritajatim.com) – Kebakaran hebat melanda sebuah Gudang milik PT Unirama Duta Niaga yang berada di Jalan Raya Karangploso, Kabupaten Malang, Kamis (24/9/2020).

Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kabupaten Malang, Goly Karyanto menyampaikan, kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kami baru mendapat laporan tadi sekitar pukul 12.25 WIB,” kata Goly.

Dalam kejadian ini, lanjut Goly, sebanyak 12 unit Kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan untuk melakukan pemadaman api.

“Untuk melakukan pemadaman api, kami menerjunkan 12 unit Damkar. 5 dari PBK Kabupaten Malang, 3 unit Damkar Kota Malang, 1 unit damkar milik Bentoel, 1 unit damkar milik Grendel, dan 1 unit milik PBBD, dan mobil tangki suplai air dari PDAM dan Pertamanan,” jelasnya.

Kebakaran hebat melanda sebuah Gudang milik PT Unirama Duta Niaga yang berada di Jalan Raya Karangploso, Kabupaten Malang

Peristiwa kebakaran tersebut, tambah Goly, diduga akibat adanya adanya arus pendek listrik atau Konsleting Listrik.

“Gudang ini merupakan distributor Popok dan Kosmetik, hingga saat ini petugas masih melakukan pemadaman,” tandasnya.

Sebagai informasi, peristiwa kebakaran yang terjadi di  PT Unirama Duta Niaga membuat arus lalu lintas di dua jalur terganggu, dan menimbulkan kemacetan.

Terlihat, sebagian gedung rusak dan ambruk dilalap api. Para karyawan juga tampak tergepoh-gopoh menyelamatkan berkas-berkas yang ada di dalam kantor. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar