Peristiwa

Grand City Tunggu Surat Izin Konser Dewa 19 All Star Sampai Siang Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Pihak pemilik venue, dalam hal ini Convention Hall Grand City Surabaya, memberikan batas waktu sampai siang ini, untuk menyerahkan surat rekomendasi perijinan konser Dewa 19 All Star yang bertajuk “Hadapi Dengan Senyuman”. Konser rencananya digelar Minggu malam (10/3/2019) nanti.

Senior Marcomm Manager Grand City Surabaya, Yudi Saharudin mengatakan secara administrasi, syarat utama menggunakan convention hall untuk acara besar adalah surat izin. Jika tidak ada surat ijin dari pihak aparat kepolisian maka bisa saja kegiatan akan dihentikan.

Hingga siang ini, pihak manajemen Grand City masih melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan Even Organizer menunggu penyerahan surat perijinan kepada pihak penyewa.

“Kami sudah konfirmasi ke pihak event organizernya katanya sudah dapat tapi hingga siang ini kami masih belum menerima surat izin penggunaan venue. Karena salah satu persyaratan penggunaan venue adalah surat izin. Dan sampai sekarang pihak EO belum datang,” ucap Yudi ketika dikonfirmasi di Grand City Mall Surabaya.

Untuk diketahui, konser yang melibatkan Dewa 19 All Stars ini, akan menghadirkan beberapa musisi Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela hingga dua anak Dhani, Al dan Dul. Selain itu, konser ini akan kedatangan para artis Republik Cinta Manajemen (RCM) dan juga Anang-Ashanty. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar