Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Gran Max Tabrak Warung dan 3 Kendaraan Parkir di Takeran Magetan

Daihatsu Grand max tabrak warung di jalan Raya Takeran Nguntoronadi, Jumat (27/5/2022).

Magetan (beritajatim.com) – Sebuah pikap Gran Max diduga mengalami ban selip menabrak warung dan kendaraan parkir yang ada di pinggir Jalan Raya Takeran Nguntoronadi masuk Kelurahan/ Kecamatan Takeran, Magetan, Jumat (27/5/2022) pukul 15.00 WIB. Akibatnya warung milik warga, dua kendaraan bermotor dan sebuah kendaran roda empat mengalami rusak ringan.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo menyatakan bahwa hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kejadian berawal saat mobil pikap yang dikemudikan Andi Cahyo Saputro warga Jalan Belitung nomor 41 Kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung berjalan dari arah Nguntoronadi hendak ke Takeran. Mobil yang mengangkut furnitur itu hendak mendahului kendaraan lain. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga ban selip kemudian kendaraan oleng ke kiri.

“Kemudian menabrak bangunan warung milik Supinah warga setempat dan kendaran Honda CRV AE 1328 JD, Honda Vario AE 2408 QJ dan Honda Beat AE 4006 GN yang sedang parkir di depan warung tersebut,” katanya kepada beritajatim.com, Jumat (27/5/2022).

Daihatsu Grand max tabrak warung di jalan Raya Takeran Nguntoronadi, Jumat (27/5/2022).

Budi menyebut tak ada korban dalam kejadian tersebut. Pengemudi pikap, pemilik warung dan pengunjung warung terhindar dari tabrakan tersebut. Hanya bangunan warung dan kendaraan yang sedang parkir alami rusak berat hingga ringan.

Kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Lalu Lintas Pos 907 Kawedanan. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar