Peristiwa

Golkar Imbau Tim Pencari Pesawat Sriwijaya Air Tetap Jaga Imun Tubuh

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengajak untuk segenap warga Surabaya untuk berdoa bersama terkait terjadinya tragedi Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Jakara, Sabtu malam. Terlebih lagi, ada satu warga Surabaya yang diduga berada di pesawat naas itu sebagi kru tambahan.

“Kami turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya. Di tengah perjuangan atas pandemi global. Semoga seluruh Bangsa Indonesia tetap kuat. Semoga keluarga yang ditinggalkan pun tetap tabah dan semua diberikan yang terbaik oleh-Nya,” ujar Toni, sapaan akrab Arif Fathoni, Minggu.

Lebih lanjut, Ia juga mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pencarian pesawat Sriwijaya Air untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Seperti senantiasa memakai masker dan rajin mencuci tangan,” tegasnya.

“Lalu juga konsumsi suplemen tak boleh lupa agar daya tahan tubuh tetap optimal. Karena bagaimanapun juga saat ini masih situasi pandemi COVID-19,” pungkas Toni.

Untuk diketahui, Pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang disebutkan Bupati Kepulauan Seribu Junaedi jatuh di perairan sekitar Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Sebelumnya, Manajer Humas Air Nav Indonesia Yohannes Sirait kepada awak media juga membenarkan jika ada pesawat Sriwijaya yang hilang kontak. Hingga saat ini, pencarian lokasi titik pasti pesawat jatuh terus dilakukan. Beberapa serpihan yang diduga berasal dari bodi pesawat pub telah ditemukan bersama dengan potongan tubuh manusia yang juga diduga berasal dari penumpang pesawat naas itu. [ifw/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar