Peristiwa

Gerry Si Fashion Stylist Tak Terlihat Beberapa Hari Sebelum Tewas

Jember (beritajatim.com) – Yohanes Satriyo Leonardo Gerry (36), seorang fashion stylist, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Kertanegara 32, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (15/5/2020) malam. Selama beberapa hari sempat tak terlihat batang hidungnya.

“Saya tanya ke penjaga malam, dua tiga hari ini mobilnya tak kelihatan. Orangnya juga tak kelihat,” kata Ketua Rukun Warga Misyadi

Misyadi mengatakan, Gerry selama ini tinggal di rumah itu sendirian. Dia belum menikah. Sebelumnya Gerry tinggal bersama sang ayah, saat sang ayah masih hidup.

Misyadi baru tahu jika Gerry tewas setelah dikabari warga usai salat tarawih. “Menurut cerita, adiknya masuk ke dalam rumah lewat pintu samping, menemukan Gerry dalam kondisi almarhum,” katanya.

Gerry tewas berlumur darah dengan luka di bagian kepala dan berposisi tengkurap. “Kami masih melakukan penyelidikan. Jenazahnya masih otopsi,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Fran Dalanta.

Polisi menduga Gerry dianiaya. “Kami mengamankan beberapa barang yang kami duga digunakan pelaku,” kata Fran.

Selain itu mobil Gerry tidak ada di tempat. “Keluarga korban mengatakan mobil korban tak ada. Masih kami lakukan penyelidikan,” katanya. Keluarga tidak bisa menghubungi Gerry selama dua hari sebelum ditemukan tewas. (wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar