Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Gerombolan Pemuda Tawuran di GOR Sidoarjo, Kepala Hingga Punggung Pemuda Lemah Putro Kena Sabetan Samurai

Sidoarjo (beritajatim.com) – Angie (23) pemuda asal Kelurahan Lemah Putro harus menjalani perawatan intensif di RSUD Sidoarjo dengan luka kepala sampai punggung akibat sabetan benda tajam.

Angie menjadi korban salah sasaran tawuran antara puluhan pemuda di pintu gerbang masuk area Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo Minggu (18/4/2021) dini hari.

Angie menceritakan kronologis kejadian pengeroyokan di kawasan GOR Delta Sidoarjo itu, bermula saat ia minum kopi di kawasan GOR bersama dua temannya yang bernama Gilang dan Lingga, sambil menunggu waktu makan sahur. “Sekitar pukul 02.30 WIB, saya pulang mas,” kata Angie, Rabu (21/4/2021).

Saat arah pulang, setelah melewati kolam renang menuju gerbang keluar, korban yang berboncengan tiga dengan kawannya tersebut, melihat puluhan pemuda tawuran di pintu keluar GOR tersebut.

Saat itu Gilang yang memegang kemudi menghentikan kendaraannya. Karena jalan terhalang oleh puluhan pemuda itu. “Di saat berhenti itulah kejadiannya mas, tiba-tiba kepala saya di sabet samurai dari belakang,” terangnya.

Saat kena sabetan samurai, korban duduk di tengah. Posisi belakang adalah Lingga, dan saat disabet samurai, bisa mengelak, dan yang menjadi sasaran Angie. Saat disabet samurai itu, Angie tak tahu. Dia baru tahu ketika darahnya mengucur ke baju. “Saya baru tahu kena samurai, saat darah saya mengucur. Saya langsung ambruk, dan ketika sadar, saya sudah di UGD RSUD Sidoarjo,” ungkapnya.

Masih kata Angie, saat ia tak berdaya sempat juga ditendangi oleh para pelaku. Puas melakukan pengeroyokan, akhirnya puluhan pelaku melarikan diri. Selanjutnya Gilang dan Lingga membawa Angie ke RSUD Sidoarjo. “Di RSUD, luka saya dijahit, sampai 20 jahitan, lukanya memanjang dari kepala sampai punggung,” urainya.

Setelah korban berada dirawat di RSUD, Gilang ke rumah Angie untuk memberi kabar ke keluarganya kalau Angie dirawat RSUD. Tubuh Ariati (45) ibu korban, langsung lunglai tak berdaya ketika mendengar anak pertamanya (Angie, red) dirawat di ruang UGD RSUD Sidoarjo.

Dan untuk mendapatkan tindaklanjut dari pihak kepolisian, Ayah Angie yang bernama Sugiono (51) melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Sidoarjo.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban. Perkaranya sudah dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Sidoarjo. “Iya, perkara ini dalam penyelidikan,” pungkasnya. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar