Peristiwa

Gempar! Mayat Djoni Membusuk di Kolong Tempat Tidur

Petugas sedang mengevaukasi mayat yang ditemukan membusuk

Jombang (beritajatim.com) – Warga Jl Flamboyan, Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, gempar, Senin (25/2/2019). Hal itu menyusul ditemukannya mayat Djoni Suhendra Swean (78), yang membusuk di kolong tempat tidur rumahnya.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polisi. Tak lama kemudian, korps berseragam coklat datang ke lokasi guna melakukan identifikasi. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

Tempat tidur lokasi penemuan mayat

Kapolsek Jombang AKP Suparno mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal ketika Sulaiman (68), warga setempat mencium bau busuk yang sangat menyengat. Setelah ditelusuri, bau tersebut berasal dari rumah korban.

Takut terjadi sesuatu, Sulaiman bersama warga membuka rumah tersebut. Nah, dari situlah nampak jasad Djoni tertelungkup tak bernyawa di bawah kolong tempat tidur. Tubuh korban sudah membusuk dan dikerubuti belatung.

“Jasad korban kita bawa ke kamar jenazah RSUD Jombang guna autopsi. Dugaan sementara, korban meninggal dalam keadaan sakit,” ujar Suparno. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar