Peristiwa

Geger! Wanita Berkerudung Meninggal di Mobil Dinsos Tuban

Olah TKP: petugas dari jajaran Polres Tuban saat olah TKP atas penemuan mayat perempuan di dalam mobil Dinsos Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah pegawai yang berada di kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Tuban yang berada di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Tuban digegerkan dengan adanya sesosok mayat perempuan di dalam mobil milik dinas itu, Senin (23/9/2019).

Perempuan tersebut ditemukan tewas dan dengan kondisi yang sudah membusuk di dalam jok depan mobil Dinas Sosial itu. Korban yang ditemukan tewas di dalam mobil Dinas Sosial itu diketahui merupakan wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa dan telah diserahkan kepada Dinas Sosial Tuban itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, tewasnya perempuan tua tersebut pertama kali diketahui oleh pegawai Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Tuban. Yang mana saat itu pegawai itu lewat di sekitar kendaraan dinas dengan nopol S 375 EP itu dan mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Selanjutnua pegawai Dinas Sosial yang mengetahui bahwa di jok depan bagian depan itu terdapat mayat langsung kaget dan memberitahukan kepada pegawai lainnya. Selanjutnya, para pegawai di kantor tersebut melaporkan kejadian adanya mayat itu kepada pihak kepolisian Polsek Kota Tuban.

“Tahunya waktu ada pegawai yang tau mencium bau tidak enak. Para pegawai mencarinya, dan saat dipinggir mobil itu baunya semakin menyengat dan diketahui ada orang di dalam mobil yang sudah membengkak,” ungkap Minto Ichtiar, selaku Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Tuban.

Petugas melakukan evakuasi mayat perempuan yang tewas di dalam mobil milik Dinsos Tuban.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan dan olah TKP. Dari hasil identifikasi diketahui bahwa mayat perempuan tua itu diketahui bahwa sebelumnya bernama Afifah (50), warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan dan diduga mengalami gangguan jiwa.

“Berdasarkan rekaman CCTV korban ini masuk ke dalam mobil pada hari Sabtu 21 September kemarin sekitar pukul 12 siang. Kemudian diduga korban tidak bisa keluar dari mobil dan akhirnya ditemukan tadi sudah meninggal dunia,” terang IPTU Geng Wahono, Kapolsek Kota Tuban.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa para saksi terkait dengan tewasnya perempuan di dalam mobil Dinas Sosial itu. Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban.

“Diduga korban meninggal karena kurang oksigen. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambah Kapolsek Kota Tuban itu saat berada di TKP.[mut/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar